Reviw NIVEA Instant White Firming Body Serum SPF 33

Hello!!! ini pertama kalinya di tahun 2017 aku nulis di blog ini hehehe dan kali ini aku bakal nge-review Nivea Instant White Firming Body Serum. Nah, kebetulan seminggu yang lalu aku ke Hypermart awalnya sih niatnya untuk membeli  Vaseline Healthy Sunblock yang biasanya aku pake buat sehari hari. Tapi ga sengaja aku ngeliat Nivea ini yang produknya bersebelahan dengan Vaseline, kebetulan aku emang lagi nyari sunblock dikarenakan aku selalu melakukan kegiatan sehari hari diluar rumah, yaitu kuliah :')))). Saat aku melihat Nivea ini, aku jadi berubah pikiran  buat ga jadi beli Vaseline karena ngeliat Nivea ini SPF 33 PA+++ (Vaseline SPF 30) dan bertuliskan "Kulit lebih cerah secara instan dan lembut dalam 14 hari" OK FIX w beli ini wkwkwkw.  Btw kulit aku tuh super kering banget hiks jadi butuh kelembaban guys, beda kalo kulit muka aku oily bangeeettt minyak dimana-mana ga ngerti lagi. So, I bought this product harganya sekitar 40rb-an (which is lil bit expensive buat anak kuliahan kayak w) but ok lah karena emang udah nyiapin budget buat beli sunblock dan sejenisnya.


Nivea ini mengandung Q10 sebagai anti wrinkle dan anti oxidant dan juga  mengandung Purity Vitamin C. 



Dibelakang produk ini dituliskan ada 10 manfaat yang akan didapatkan dari body serum ini.

Nah setelah menggunakan ini selama 1 minggu, emang sih belum ada perubahan yang kontras, tapi aku ngerasa kulit aku menjadi lebih lembab dari sebelumnya, dan semoga aja setelah 2 minggu pemakaian kulitku bakal bisa lebih cerah hehehe (aku hitam sekali guys :'( hiks). Soooo, itu aja sedikit review dari aku, semoga membantu buat kalian yang lagi nyari body serum atau sunblock yaaa :)))

Comments

Popular posts from this blog

Singkatan LMAO, ROTFL, LOL, etc

Smashing the Patriarchal Culture in Indonesia